Jangan Lakuin Hal Fatal Ini Kalau Lagi PDKT Sama Cewek

Titik Kosong - Banyak cowok yang udah pinter dan tahu bener gimana caranya PDKT sama cewek. Tapi nggak sedikit juga yang nggak paham dan pada akhirnya malah jadi bikin cewek yang dia deketin ilfil setengah mati.

Image Source: whydoguys.com

Buat para cowok yang mungkin masih sering bertanya gimana sih biar PDKT kamu berhasil, sebaiknya kamu perlu memperhatikan beberapa hal ini. Ada hal-hal yang bisa jadi fatal jika kamu lakukan saat mendekati si doi. Which is hal itu sebaiknya bener-bener harus kamu hindari.

Di sini, aku akan mulai dulu dengan “apa sih yang penting dari sebuah pendekatan itu?” Yang penting dan perlu diingat dalam setiap proses pendekatan adalah bagaimana kita bisa merasa nyaman dengan satu sama lain. Penekanannya adalah di kata “nyaman”. So, sebisa mungkin yang harus dilakukan orang yang sedang PDKT adalah membuat doi nyaman.

Hal fatal yang sering terjadi adalah kasus “ngebet” atau “terlalu berapi-api”. Sampai dipepet terus nggak bisa nafas. Apa cewek akan merasa nyaman dengan perlakukan seperti itu? Jawabannya adalah BIG NO! Apalagi kalau cara yang digunakan adalah cara-cara receh alias basa-basi yang nggak bermutu sama sekali. Banyak kemungkinan cewek itu justru akan ilfeel sama kamu.

Jadilah cowok elegan dengan cara pendekatan yang elegan juga. Sesuatu yang bisa bikin cewek tertarik dan merasa nyaman bahkan mencari kenyamanan itu di kamu. Bukan membuatnya tidak nyaman dengan tingkah dan perlakuanmu.

Jaga komunikasi agar kesannya tidak terlalu berlebihan, tapi tetap pada koridor dan jalan yang benar sebagai sebuah pendekatan. Sesekali rayuan gombal memang boleh, karena fakta di luar sana menyebutkan bahwa cewek suka digombali. Tapi kalau berlebihan ya jangan heran kalau lama-lama cewek itu muak juga.

Cewek itu menginginkan cowok yang bisa membuatnya merasa nyaman. Membuat dia merasa tenang. Bukan sekadar cowok yang suka koar-koar mengatakan sayang, cinta, dan sebagainya. Pun sekalipun dalam sehari kamu mengatakan berpuluh-puluh kali bahwa kamu mencintainya, tapi kalau kamu tidak bisa membuatnya merasakan kenyamanan yang dia cari, tentu dia belum akan menyerahkan hatinya kepadamu.

Dari tadi intinya hanya satu, buat doi merasa nyaman. Sikapmu yang terlalu ngebet dan terburu-buru hanya akan merusak semuanya. Takut dia diambil orang lain kalau kelamaan? Percuma, sekali pun kamu buru-buru, kalau caramu tidak tepat, besar kemungkinan dia juga nggak akan mau sama kamu. Realistis saja.